Home » , » Jam Tiga Pagi, Mayweather Dadakan Beli Supercar

Jam Tiga Pagi, Mayweather Dadakan Beli Supercar

Written By Unknown on Senin, 13 April 2015 | 06.05


INILAHCOM, Las Vegas - Juara tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather. Jr., punya kebiasaan belanja yang nyeleneh. Ia pernah mendadak meminta dealer mobil mengirimkan Bugatti Veyron ke rumahnya dalam waktu 12 jam.


Floyd Mayweather Jr. adalah salah satu petinju paling sukses di dunia. Berkat rekor tak terkalahkan dalam 47 pertarungan sepanjang karirnya, petinju asal Amerika Serikat itu memiliki total kekayaan sekitar 430 juta Dolar AS (5,6 triliun Rupiah).


Karena itu, ia tak pernah berpikir dua kali dalam membeli sesuatu. Bahkan, ia akan langsung membelinya dan meminta barang tersebut dikirim ke rumahnya begitu pikiran tersebut melintas di benaknya.


Salah satunya adalah ia pernah meminta Obi Okele, pemilik dealer mobil mewah, Fusion, untuk segera mengirimkan mobil supermewah Bugatti Veyron dalam waktu 12 jam. Yang menjadi masalah, keinginan itu muncul pada pukul 3 pagi.


Hal paling menantang yang pernah saya lakukan bagi Floyd adalah saat ia menelepon saya pukul tiga pagi dan bilang, Obi, saya ingin Bugatti dan saya ingin mobil itu ada di pelataran parkir saya dalam 12 jam, ujar Obi dalam laman Facebook Floyd Mayweather.


Saya langsung mandi, ke kantor saya, melakukan beberapa hal dan langsung naik pesawat dan memastikan mobilnya, di pelataran parkirnya, dalam 11 jam dan itu membuat saya merasa menjadi orang yang lebih baik, membuat saya bekerja lebih keras, tanpa membatasi diri saya, ia menambahkan.


Jelang megatarung antara Mayweather dengan Manny Pacquiao, 2 Mei mendatang, Obi menunjukkan dukungannya kepada petinju berusia 38 tahun itu dengan memarkir mobil-mobil mewahnya seperti Ferrari, Porsche, Chevrolet Corvette, hingga Bugatti, di depan tempat latihan The Money, julukan Mayweather.


Hubungan antara Obi dengan Mayweather terjalin sejak 2012 silam, saat Mayweather memberikan dukungan untuk bisnis yang digeluti Obi. Namun di luar itu, Obi juga mengagumi kepribadian Mayweather.


Level komitmennya luar biasa, cara berpikirnya, dia berpikir tanpa batasan, ujar Obi.


Pundi-pundi kekayaan Mayweather akan meningkat pesat setelah 2 Mei nanti. Pertarungan bertajuk Fight of The Century itu mengeruk pemasukan hingga 3,9 triliun Rupiah. Sebesar 60 persen akan masuk ke pihak Mayweather, sisanya kepada Pacquiao. Sepertinya, Obi harus bersiap menerima telepon mendadak dari Mayweather untuk mengirimkan entah mobil apa yang nanti tiba-tiba melintas di kepala sang petinju itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jam Tiga Pagi, Mayweather Dadakan Beli Supercar

Dengan url

http://seoranger.blogspot.com/2015/04/jam-tiga-pagi-mayweather-dadakan-beli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jam Tiga Pagi, Mayweather Dadakan Beli Supercar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jam Tiga Pagi, Mayweather Dadakan Beli Supercar

sebagai sumbernya

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website
Copyright © 2012. Seo Ranger - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Komputerbutut
Proudly powered by Blogger