Pages

Rabu, 15 April 2015

Cak Imam Hadiahi Menpora Suriname Batu Akik


INILAHCOM, Jakarta - Menpora RI, Imam Nahrawi (Cak Imam) sangat gembira menyambut kedatangan Menpora Suriname, Bambang Ismanto Adna dan rombongan di Kantor Kemenpora Jakarta, Selasa (14/4). Sebagai tanda persaudaraan, Cak Imam memberikan souvenir cincin batu akik warna hijau.

"Ini sedulur tuo (saudara tua). Saya sangat gembira Mas Bambang Ismanto menyempatkan diri berkunjung ke Indonesia," kata Cak Imam, sapaan akrab Imam Nahrawi saat menyambut kedatangan Ismanto Adna.

Menurut politisi PKB ini, usianya yang kini 41 tahun, berbeda sepuluh tahun dengan Ismanto (51 tahun). Jadi sangat tepat jika dia memanggil kakak atau mas kepada menteri dari Amerika Selatan tersebut. Kedatangan Ismanto Adna yang kelahiran Paramaribo, Suriname ini ke Indonesia dalam rangka kerjasama olahraga, budaya, kebudayaan, dan berbagai hal yang banyak memiliki kesamaan dengan Indonesia.

"Sebagai kenang-kenangan saya berikan cicin batu akik saya kepada anda agar silaturahmi kita terus terjalin dan terjaga dengan baik," kata Cak Imam. "Batu-batu perhiasan Indonesia sudah terkenal di mancanegara, di dalam negeri juga sedang booming," tambahnya. [*]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar